Rabu, 04 April 2012

SM Menang Lagi, CLS Tundukkan Pacific

SM Menang Lagi, CLS Tundukkan Pacific

Lucas Aditya - detiksport
Rabu, 04/04/2012 23:44 WIB
Jakarta - Satria Muda Britama Jakarta memetik kemenangan ketiga di seri VI NBL setelah mengalahkan Satya Wacana Angsapura Salatiga. Sementara CLS Knights Good Day menundukkan sesama tim asal Surabaya, Pacific Caesar.

Bermain di Hall A Senayan, Rabu (4/4/2012), malam WIB, Satria Muda mengalahkan Satya Wacana dengan skor akhir 76-69.

Meski bisa menang dengan selisih tujuh angka, Faisal Achmad dkk. harus meladeni perlawanan sengit dari Satya Wacana yang bisa menempel perolehan poin di kuarter ketiga hingga skor 54-53.

Satya Wacana yang harus memainkan kuarter terakhir tanpa Respati Ragil yang cedera dan Mustofa Ramadhan serta Firman Nugroho yang terkena foul out akhirnya kewalahan mengimbangi permainan Satria Muda.

Tak mampu merapatkan pertahanan, Satya Wacana kemasukan 22 poin dan hanya mengemas 16 poin. Satria Muda pun akhirnya menang 76-69.

Arki Dikania Wisnu dan Christian Ronaldo Sitepu menjadi pahlawan bagi Satria Muda dengan sumbangan 18 poin yang mereka cetak.

Pada laga sebelumnya, CLS membukukan kemenangan telak atas Pacific. Tampil dominan di empat kuarter, Agustinus Indrajaya dkk. mengakhiri pertandingan dengan skor 85-39.

Tampil sebagai penampil terbaik adalah dua pemain CLS, Dimaz Muharri dan Indrajaya, yang masing-masing menyumbang 10 poin.

Hasil lain:
Garuda Speedy Bandung 73-33 NSH GMC Riau


( mfi / roz )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
sumber  : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar