Rabu, 04 April 2012

Warriors Kalah di Detik-detik Terakhir

ABL

Warriors Kalah di Detik-detik Terakhir

Rossi Finza Noor - detiksport
Rabu, 04/04/2012 22:04 WIB
 
Ho Chi Minh City - Indonesia Warriors menelan kekalahan di kandang Saigon Heat. Unggul delapan poin di detik-detik terakhir pertandingan, Warriors justru menelan takluk 86-88 di tangan Heat.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Tan Binh Stadium, Rabu (4/4/2012) malam WIB, Warriors tertinggal 44-46 di akhir kuarter kedua. Namun, tembakan tiga angka dari Mario Wuysang di awal kuarter ketiga membuat tim arahan Todd Purves itu berbalik unggul 47-46.

Tembakan free-throw yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Jerick Canada membuat Warriors unggul 61-58 ketika kuarter ketiga tinggal menyisakan waktu dua menit. Warriors pun mengakhiri kuarter tersebut dengan keunggulan 66-62.

Total, Rony Gunawan dkk. mencetak 22 poin di kuarter ketiga dan meneruskan performa apik di awal-awal kuarter keempat. Total, mereka mencetak 20 poin di kuarter terakhir, namun itu tak cukup untuk mengamankan kemenangan.

Di sisa 50 detik pertandingan, Warriors sukses mengungguli tuan rumah dengan skor 86-78. Tapi, Heat kemudian memperkecil kedudukan menjadi 86-80 di sisa 20 detik pertandingan.

Heat terus mengejar hingga mempertipis kedudukan menjadi 86-83 di 10 detik sisa laga. Tak lama kemudian, wakil dari Vietnam itu membalikkan keadaan sekaligus membuat Warriors takluk dengan skor 86-88.

Steven Demon Thomas menjadi penyumbang poin terbanyak untuk kubu Warriors dengan 21 poin, plus 14 rebounds. Sedangkan dari kubu Heat, Jahmar Thorpe menyumbang 23 poin dan juga lima assist.

Warriors kini masih berada di posisi empat klasemen sementara. Sementara Heat ada di urutan ketujuh. Selanjutnya, Warriors bakal menghadapi Westports Malaysia Dragons di kandang sendiri pada 14 April mendatang.

( roz / mfi )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari
Sumber  :  detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar